Minggu, 11 Desember 2011

SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG

hari ini merupakan hari spesial buat orang yang aku sayangi yatu Nokkyana Miguna. 


ga kerasa ya umur kamu bertambah tua hehehe,,,

sebelumnya aku telah mengucapkan selamat ulang tahun semalam sih, 

yaaa,, biarin ga duluan ma orang lain hehehe,, 

smalam aku dengan dia bercanda tawa selama sejam, karena kerasa banget kuping aku panas karena terlalu lama bertelepon sama dia,,

dia bilang " wah, besok kayanya aku bakal bawa baju 2 dan sepatu dua ni".

aku bertanya " kenapa?".

dia menjawab " ya, besokkan hari ulang tahun aku, pastinya anak-anak sudah mempersiapkan sesuatu yang biasa dilakuin apabila ada yang ulang tahun".

aku hanya bisa ketawa saja, ketika mendengar ucapannya....

yaaahhh,, begitu lah cerita singkatnya yang dibicarakan (selebihnya itu rahasia kita berdua hihiihih)




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates