Senin, 12 Desember 2011

mempersiapkan diri

        mempersiapkan diri ketika mendapatkan pasangan hidup yang mempunyai profesi sebagai juru koki di hotel, akan jarang sekali menyambut kedatangan dia pulang dari tempat kerja. dan bakal membosan kan dan perlu sabar tingkat tinggi. ditambah lagi dia gamer (orang yang selalu memainkan game) yang akan siap-siap melupakan orang disampingnya. akan tetapi kenapa aku suka orang seperti yang tertulis diatas yang sudah mewakilkan ketidak sukaan aku terhadap orang seperti itu. 

       begitu ya rasanya orang yang kita sayangi jauh dari kehidupan kita. begitu rindu, sayang, dan kangen melanda dihati. aku baru merasakan perasaan seperti ini dan merasakan bahwa dia akan menjadi jodoh aku ( peramal kaleee yaaaa). dan yang membuat aku bingung yaitu cowok yang aku impikan tidak seperti dia akan tetapi dia sangat memuaskan aku (jgn berfikir negatif dlu yeee). misalnya karena keluarga aku itu keluarga yang serius semua dan dia kebalikan dari keluarga aku, itu merupakan point besar dari hati aku untuk menilai dia. dan anehnya setiap latar belakang keluarga besar dia dengan keluarga besar aku begitu dan sangat mirip sekali. dari pihak kita juga baru sadar. mungkin itu yang membuat aku yakin bahwa dia itu jodoh aku. kita tunggul mainnya ya (memang film ada tanggal tunggunya ckckckck)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates