Rabu, 12 Oktober 2011

memulai hidup mandiri

banyak sekali keinginan dibenak.
tapi entah seperti apa yang harus dilakukan.
karena melakukan hal tersebut harus memiliki modal yang besar.
dan apa daya aku yang hanya memiliki modal yang sedikit.
apa semua orang yang sukses pernah seperti aq?


haah, memang hidup mandiri itu sedikit sulit,
tak seperti apa yang aku bayangkan.
waktu aku masih dijenjang sekolah menengah atas,
aku masing ingat ketika itu aku sedang bersama teman-teman aku.
dan bermimpi saat kita lulus nanti aku akan berbisnis dan bekerja sambil kuliah.
dan teman ku juga memiliki hal yang sama.
tapi tidak tahu apakah mimpi itu jadi kenyataan atau tidak.
manusia hanya bisa bermimpi dan menjalankannya sesuai yang di atas yaitu Allah swt

saat ini kita sudah lulus dan menjalankan hidup masing-masing.
ketika itu aku masih mempertahankan komunikasi kepada teman-teman aku.
ketika itu aku mendengar teman yang waktu bermimpi.
dan saat mendengarkan kehidupan teman aku, saat itu juga aku merasa sedih sekali.
ternyata teman yang memiliki satu mimpi sama, ternyata dia tidak melanjutkan pendidikannya dan sekarang menjdai SPG salah satu pertokoan.
dan dalam hati aku juga merasakan syukur yang begitu senang karena aku masih beruntung dalam hal pendidikan.



terimakasih ya Allah, dan ibu, ayah yang sudah menjadikan aku seperti ini dan mengasihi lebih dan tidak kekurangan apapun

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates