Jumat, 14 Oktober 2011

IKHWAN MAU IKUTAUDISI FOTOGRAFER ATAU MODEL?

pagi-pagi sekitar jam 7, aku sedang membuka facebook.
beberapa kemudian ada yang chat ke aku
dan tertera nama ikhwan yang aku kenal.
dia menulis kata " tolong like foto aku".
lalu aku pun melihat link yang pemberian dia.
dan timbullah sebuah foto pemandangan dan ada tulisan DAGO, lalu ada seseorang yang sedang menyebrang jalan ke arah dia, dan beberapa mobil lintas, dan dia berdiri samping tulisan dago meskipu n tidak dekat dengan kata dagonya.
tapi aku tidak mendapatkan efek apa yang ingin diberikan kepada penontonnya.
lalu aku pun menulis kata itu ke chat dia.
dan dia pun marah, tetapi aku tidak menyesalkannya karena aku memberikan sedikit ilmu ke dia agar lebih hati-hati lagi.
karena fotografi itu tidak hanya foto-foto saja, akan tetapi harus menmbulkan efek yang ingin ditimbulkan dan beritahu kepada penontonnya.
dan saat menyelesaikan chatnya aku pun memberi dukungan alias like fotonya dan memberi kata-kata semangat agar tidak seperti foto yang sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates