Selasa, 07 Februari 2012

menjelang valentines sendiri

kita mengetahui bulan februari merupakan bulan kasih sayang atau disebut valentine.
aq banyak mendengarkan kata valentine itu dari mulut kemulut yang ingin melakukan hal romantis dengan pasangannya.
aku berpikir sejenak sambil mendengarkan teman aku yang sudah merencanakan sesuatu untuk valentine mendatang.
aku hanya diam dan jadi pendengar yang baik.
dalam hati aku ada kata iri sedikit,, (eittss bukan iri karena tidak bisa menjalankan valentines yaaa,,)
yang aku irikan itu selama beberapa bulan aku tidak merasakan kasih sayang dengan diaa (ciieeee..)
aku selalu valentines setiap hari sebelum dia berangkat ke Malaysia untuk kuliah (hehehe)
tapi tidak apa, meskipun dia masih di Malaysia walaupun sebentar lagi pulang, aku akan selalu dan sering merayakan hari valentines bersama dia (so sweet deh aku)

jadi buat teman aku dan pasangan-pasangan yang lain 
SELAMAT VALENTINES YA ^^ 



2 komentar:

anita indriana mengatakan...

ayooo

mimi-nafsi mengatakan...

ahayyyy ,,,,,
lebayyyy sanGad temand q iniii ,,,,,

suDah deWasa toohhhh anDa....................

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates